Evra Berkata “Kami Telah Memberikan Van Persie Tongkat Untuk Perayaan Golnya.”

Di Stadion Britannia, Pelatih asal Belanda ituMinggu menutup dalam pada gelar liga, namun perayaan itu telah membuatnya menjadi sosok yang menyenangkan.

Robin van Persie telah diberikan banyak tongkat untuk perayaan golnya melawan Stoke pada Minggu, menurut Manchester rekan setimnya di United Patrice Evra.

Van Persie berakhir lari dari sepuluh pertandingan tanpa gol untuk Manchester United dengan jaring dari titik penalti melawan Potters saat timnya meraih kemenangan 2-0.

Pelatih asal Belanda dirayakan dengan berlari menuju ruang istirahat Serikat dan merangkul manajer Sir Alex Ferguson, sebuah langkah yang maju karena dia telah menerima banyak olokan dari seluruh tim, ujar Evra.

“Sudah sulit bagi Robin. Dia memiliki banyak tongkat dari kami. Selama dua atau tiga hari kami telah mendapatkan dia!” ujar Evra kepada wartawan.

“Agar adil, Robin bilang dia benar-benar emosional. Dia tidak mencetak gol untuk 10 pertandingan. Dia hanya menunjukkan semangat dan cara dia ingin menang.

“Dia mengatakan kepada jasa agen bola terpercaya, ‘Hands up guys, itu adalah pertandingan yang emosional. Aku melakukannya, tidak apa-apa, kita bisa bergerak sekarang’.

“Itu bagus. Aku bisa melihat banyak cinta dan emosi. Ini adalah pertama kalinya yang kami lihat. Hal baik untuk melihat cinta seperti itu di lapangan.