Gerardo Martino : Carlos Tevez Tak Bisa Gantikan Posisi Lionel Messi

Sang nahkoda Argentina, Gerardo Martino, berpendapat bahwa sang penyerang timnya, Carlos Tevez, tak bisa menggantikan posisi Lionel Messi meski hanya sementara.

Sang bintang besar Argentina, Lionel Messi diketahui telah mengalami cedera pada bagian lututnya yang menyebabkan ia tak dapat berpartisipasi dalam beberapa pertandingan kedepan. Seperti pada pertandingan kontra Brasil, Kolombia, dan Paraguay di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 dalam beberapa waktu kedepan.

La Albiceleste pun mengalami penurunan performa. Mereka sempat ditumbangkan oleh Ekuador pada pertandingan perdana mereka dengan skor 2-0. Selain itu, Sergio Aguero pun ikut mengalami cedera pada pertandingan tersebut dan juga tak bisa mengikuti laga-laga berikutnya hingga sebulan kedepan.

Menurutnya, Tevez memiliki pola permainan yang berbeda ketimbang Messi. Bukan karena performanya kurang maksimal. Namun karena ia tak cocok bermain di posisi sayap. Ia lebih pantas untuk bermain sebagai penyerang. Sama seperti posisinya ketika berada di Boca Juniors ataupun di Juventus dulu.